Marque

SELAMAT DATANG

Minggu, 30 Oktober 2011

ZkaRie

Rieska Apriyanty

ACA 108 039

Matematika

Note: Inilah aku...


Haluuu semua... Ini adalah blog awalku, sebelum lebih jauh aku ingin memperkenalkan diriku dulu yaa, soalnya ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang" heee...
Namaku
Rieska, aku anak pertama dari dua bersaudara, adikku sekarang duduk di bangku SMA, tapi aku ga kalah mudanya ma adikku cuma beda tipis umurnya... Sedangkan aku sekarang duduk di bangku kuliah perguruaan tinggi UNPAR lagi semester 7 sichh, kedengerannya tua udah semester 7 tapi tenang aja sebenarnya aku masih imut kaya anak SMA Loo,heee... (narsis dikiiiittt). Aku ngambil Fakultas KIP program study matematika (ngikutin jejak ayah ku jadi seorang guru biar tetap bisa dilestarikan),heee... Kata orang sieh pintar ngambil jurusan P. MIPA padahal gara - gara ga bisa aja makanya nganbil jurusan itu. Semester 7 ini adalah semester di mana sangat menguras energi, pekerjaan doubel harus dikerjakan sekaligus harus menjalankan kuliah plus PPL, tapi meskipun cape tetep ada sisi menyenangkannya.

Aku sekarang lagi ngejalani PPL di sebuah SMP yang ga perlu aku sebutin nama sekolahnya. "LUAR BIASA" kata - kata itu yang keluar pertama kali setelah aku berhadapan langsung dengan siswaku, ternyata siswaku luar biasa keren sekali kenakalannya. Tapi ga apa-apa PPL yang tak pernah ku bayangkan akan jadi seperti ini menjadi tantangan tersendiri untuk ku jalani.

Masih banyak lagi ceritaku, tapi untuk kesempatan kali ini kayanya cukup ampe sini dulu soalnya aku rasa kalian semua dah pada berbusa bacanya,heee....

kalo kalian dah baca ini aku harap kalian bisa ngsih komentar yang bisa membangun kedepannya.

Biodata:
Nama Rieska Apriyanty
NIM ACA 108 039
Prodi Pend. Matematika
Angkatan 2008


Yang kalian baca ini jauh banget dari kesempurnaan, jadi kalian semua yang baca diharapkan untuk ngasih komentar yang ada di hati kalian setalah ngebaca ini, uchee...
Kalian semua tidak bebas membaca apa yang telah aku tulis!!!

Written by Rieska-Apriyanty.blogspot.com

Rieska_Zzzz@yahoo.com

Address: Jl. Pangrango No.12, Palangka Raya-INDONESIA

Phone: +6285251231688

Tidak ada komentar:

Posting Komentar